Perceptions of
Hong Kong Physical Education Teachers on Teaching Games for Understanding:
Implications for Continuing Professional Development
Pengetahuan
permainan dan pengalaman bermain guru penting untuk belajar dan mengajar TGfU.
Guru merasa bahwa program pengembangan profesional yang lebih praktis dari TGfU
harus disediakan dan juga diberikan contoh kegiatan pembelajaran kolaboratif
TGfU. Guru di Hong Kong tetap tidak yakin bahwa TGfU memberikan keuntungan
tertentu untuk diri sendiri atau peserta didik.
Effect of Teaching Games for Understanding in 5 versus 5 mini game play, cardiovascular fitness, leg power and 30m running speed among Malaysian School elite players
Menurut
hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa
TGfU lebih baik dibandingkan dengan pendekatan tradisional SDT. Model
TGfU menggunakan pendekatan taktis. Model TGfU dengan situasi permainan kecil
seperti 3 vs 3 atau 5 vs 5 dapat meningkatkan kontrol bola dan V02 max telah
terbukti dari penelitian ini.
An Integrated Physical Education Model
Bermain
baik dalam olahraga tim berarti secara sadar/tidak sadar memilih jalan yang
benar dari tindakan (efektivitas) pada saat yang tepat dan melakukannya dengan
baik (efisiensi). Pendekatan TGfU dapat dipahami dalam model pengalaman
belajar, Guru pendidikan jasmani dapat
menggunakan informasi ini untuk menyesuaikan pelajaran dengan kebutuhan siswa.
Culture, embodied experience and teachers development of TGfU in Australia and Singapore
Perbedaan
budaya dan pengalaman mempengaruhi bagaimana seorang guru. TGfU perlu lebih
diperkenalkan lagi untuk mengubah cara pandang siswa dan guru. Perbedaan sosial
dan budaya sangat mempengaruhi pengalaman dan pengembangan TGfU oleh guru penjas dimanapun, tidak hanya di Australia dan
Singapura.
Teaching Games for Understanding to In-Service Physical Education Teachers: Rewards and Barriers Regarding the Changing Model of Teaching Sport
Pendekatan
konstruktivis untuk mengajar invasi olahraga dianggap oleh guru menjadi sulit
untuk merancang pelajaran dan rumit untuk dimasukkan ke dalam praktek. TGfU
menuntut penguasaan yang lebih besar dan disiplin ilmu olahraga yang lebih
relevan dibandingkan pendekatan tradisional.
Guru perlu memodifikasi tugas belajar, membuat siswa merespon dan memilih, dan mengajar untuk membenarkan alasan dari
pilihan mereka, sehingga anak didik akan termudahkan dan akan lebih maksimal
dalam pembelajaran Olahraga.
Changes in the Japanese games curriculum and the shift toward student-centered learning
Kurikulum
di Jepang bertujuan untuk membimbing siswa untuk mewujudkan cita-cita dalam olahraga. TGfU begitu berpengaruh dalam tercapainya
cita-cita tsb. TGfU di jepang menggunakan strategi
berpusat pada peserta didik sehingga meminta siswa untuk berfikir berinteraksi
dan intelektual di dalam permainan yang menyenangkan
dan tetap bermakna.
What is Teaching Games For Understanding ? A Canadian perspective
Kurikulum
penjas di Kanada mulai lebih terfokus dan dapat mentransfer keterampilan teknis
dalam bermain game setelah menggunakan TGfU. Di Kanada TGfU diterapkan dengan menggunakan prinsip pedagogic. Kanada telah memainkan dampak besar pada perkembangan TGfU
di dunia. Hal ini yang dibuktikan dengan
karya ilmiah yang dihasilkan oleh akademisi Kanada dan melalui keberhasilan
pelaksanaan TGfU oleh ribuan guru dan pelatih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar